Saturday 23 January 2016

Cara Membersihkan Wajah menjadi Gak Pake Mahal

punya kulit sehat gak pake mahal
kulit sehat alami

     Sebenernya Mempunyai kulit sehat itu Mudah. hanya perlu disiplini diri buat bersihin wajah. dan tidak perlu repot - repot tiap minggu Kesalon Kecantikan. Buat kamu-kamu yang ingin kulitnya terlihat sehat. nah ini sedikit Tips mudah dan gampang membuat kulit alami gak pake mahal dan ke salon yuk....

Apa Saja yang wajib kita Pahami

Kenali Dahulu jenis kulit kita. Dibawah ini secara sederhana dan semudah mungkin saya akan saya Jelaskan jenis kulit kita dan Cara Perawatannya.

1.Kulit normal

         Jenis kulit ini gak ribet deh kulitnya gak ada masalah yang serius.yang perlu dijaga jangan mengunakan pemutih yang bikin kulit kita merah dan menglupas bisa mengubah jenis kulit kita..(kita akan bahas di artikel yang lain ya) karna aku suka pakai Sariayu yang udah terbukti aman sejak dulu..ni buat kulit normal bisa kita bersihkan kulit wajah mengunakan rangkaian pembersih dan penyegar Sariayu Kenanga.

2.Kulit kering

       Jenis kulit kering ciri-cirinya kulit cepat keriput.kadang kalo di kasih bedak kayak ga nempel.karena kulit terkadang kasar/kering.untuk itu dibutuhkan rangkaian produk yang mengandung moisturizer.dan untuk lebih baiknya harus diimbangi pemakaian krem malam untuk menutrisi kulit biar tetap lembab.rangkaian pembersih wajah sariayu mawar karna mengandung ekstrak mawar yang membuat kulit tidak kering.

3.Kulit berminyak

        Ini nih kulit manja.soalnya perawatannya musti hati.salah produk kita bisa sensitif n jerawatan loo...ciri cirinya kulit kelihatan mengkilap,pori-pori besar/terbuka ini nih yang bikin wajah cepet kotor terus masuk kepori-pori kulit kalo tidak rutin pembersihannya bisa bikin jerawat juga lhoo....tapi ga perlu kuatir sariayu punya rangkaian buat pembersih dan penyegar jeruk untuk kulit berminyak.yang mengandung ekstra jeruk untuk mengurangi minyak.


Nahh...setelah mengenali jenis wajah kamu sekarang caranya nehhh....buat bersihkan wajah supaya kotoran terangkat semua.

1.Ambil pembersih.oleskan ke seluruh wajah sambil kita rotasi kearah atas fungsinya untuk membuka pori-pori supaya kotoran yang masuk ke pori-Pori bisa ke angkat.kemudian ambil tissu atau washlap.kita angkat pembersih tadi dari arah bawah(dagu) ke atas.sampai bersih dan keangkat semua kotoran dan debu maupun bekas makeup.tapi hidungnya jangan sampai keangkat ya..hehehega punya hidung nanti.

2.Untuk pembersihan maksimal gunakan sabun muka.kalo dari sariayu ada kok facial foam putih langsat.yang ada butiran scrubnya lembut ga bikin kering bisa untuk semua jenis kulit.yang iklan nya si cantik celse olivia tuh.aman banget gak mengandung ditergent ramah lingkungan.harganya pun pas buat kantong pelajar n mahasiswa.

3.Nah terakhir pake penyegarnya ya...pakai kapas yaa terus dibasahi.kemudian ditepuk tepuk.pelan pelan aja tepuknya..hehe jangan terlalu semangat hingga tetangga dengar hehe...fungsinya buat ngecilkan pori-pori karna pada waktu kita membersihkan tadi kita membuka pori-pori.

4.Yang Terakhir ,ne jangan lupa yaa krem malam.ne fungsinya banyak banget.karna tadi seharian wajah capek penuh make up.perlu dipupuk lagi n di nutrisi pake krim malam.neeh sariayu baik baget yang tau kulit kita,ada krim malam putih langsat.kalo dipakai terus selama 2 minggu bisa putih maksimal loo ga pake belang.terus ga merah n ga menglupas juga...jadi gak perlu was-was.bisa bobo dengan tenang nehhh....bangun kembali seger.

Nah mudahkan .cuma perlu disiplinin diri buat rutin membersihkan wajah sebelum bobok..wajah sehat alami ga pake mahal n ribet...yuk bobok....semoga bermanfaat.


Penulis : Diah Fajar
Editor : Danang Ashari






1 comment: